Kamis, 16 Oktober 2014

Rectoverso

Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta...
Namun orang itu hanya dapat kugapai sebatas punggungnya saja...
Seseorang yang hadir sekelebat bagaikan bintang jatuh...
Yang lenyap keluar dari bingkai mata...
Sebelum tangan ini sanggup mengejar...
Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat...
Sehalus udara, langit, awan atau hujan...

- hanya isyarat -

Pesan ini akan sampai kepadamu, entah dengan cara apa...
Bahasa yang kutahu kini hanyalah perasaan...
Aku memandangmu tanpa perlu menatap...
Aku mendengarmu tanpa perlu alat...
Aku menemuimu tanpa perlu hadir...
Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa...

- aku ada - 


Rasakan semua...
Demikian pinta sang hati...
Amarah atau asmara...
Kasih atau pedih...
Dan inilah hatiku...
Apa adanya...

- peluk -


Aku sedih untuk sesuatu yang tak kutahu...
Aku galau untuk sesuatu yang tak ada...
Jari ini ingin menunjuk sesuatu yang menjadi sebab...
Tapi tak kutemukan apa-apa...
Kadang-kadang...
Pilihan yang terbaik adalah...
Menerima... 
Semua akan baik-baik saja...

- firasat -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar