Selasa, 04 Agustus 2015

Talk to My Heart..

Dear heart...
kamu kenapa sih? || hmm... ga pa pa kok... :)
kamu bohong ya? || iya sih...
masih mikirin dia ya? || iya... :'(
kangen ya? || iya... banget... :(
kamu kenal dan tau dia kan? || iya... hapal malah...
trus, kenapa masih sedih? || ga tau... tetep aja sedih rasanya. terasa ada sesuatu yang berbeda darinya...
so, kenapa masih disini? || pengen menghilang aja...
ngarep dia nyariin kamu ya? || hmmm... iya.. sedikit...
kamu tau kalo itu ga akan terjadi kan? || iya... tau...
udah tau, masih ngarep juga? || aku ga bisa bohong kan... aku masih saja mencuri dengar suaranya, aku masih saja mencari sosoknya... dan saat aku tau dia ada, aku tetep ga bisa apa-apa...
hffftt... kamu tuh bodoh ya? || iya... aku tau... dari dulu tetep aja bodoh. berkali-kali seperti inipun ga bisa buatku berhenti sayang sama dia...
apa sih yang buat kamu sayang dia? || ga tau... ya.. sayang aja...
dia udah nyakitin kamu berkali-kali lo? || trus aku musti gimana, rasa sayangku tetep aja ga bisa hilang...
dia datang dan pergi sesuka dia... kayak gitu masih aja kamu sayang? || pengen banget ga sayang dia lagi, pengen banget ga mikirin dia lagi. tapi setiap kali ada disini, terlebih ada di ruangan itu, tempat semua kenangan ada disana, aku ga bisa... sekian lama dia ada, menjadi bagian dari hari-hariku, menjadi bagian dari cerita hidupku... menjadi bagian dari diriku... aku belum bisa...
trus sekarang kamu mau gimana? || seperti biasa... mencoba berdamai dengan rasa agar tidak semakin terluka...
hmm.. ya udah deh... good luck kalo gitu... || yups... thanks to talk to me... just wish me luck...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar