Senin, 03 Agustus 2015

Menyayangimu Dengan Sederhana...

menyayangimu dengan sederhana...
tanpa syarat...
tanpa meminta...

Sesederhana itu aku menyayangimu. Tanpa syarat apapun, tanpa meminta apapun, bahkan jika sayangku tak berbalas sekalipun. Cukup bagiku saat masih bisa melihatmu tertawa, mendengar dan menimpalimu bercanda. Cukup bagiku melihat sosokmu ada, walaupun tanpa bisa menyentuh dan memelukmu. Sesederhana itu... hanya itu...
Menyayangimu ibarat roller coaster, suatu saat rasaku melayang tinggi ke udara, disaat yang lain rasaku terpuruk luruh sampai ke tanah. Tapi tetap saja, rasa itu masih tersimpan rapi di hatiku. Walau hanya bisa berpasrah akan hadirnya rasa yang salah, tapi tetap saja tak pernah bisa membuang rasa yang sudah terlanjur ada.
Sempat terbuai akan cerita sebulan kemarin, saat semua terasa indah dan menyenangkan. Bisa bersamamu sepanjang hari, walau tidak berdua saja, jadi satu bahagia untukku menjalani waktu. Melihatmu ada di ruanganku bersama teman-teman kita, menatapmu diam-diam, tanpa ada yang tahu, tapi cukup bagiku bahwa kamu tahu. Sedekat itu, sehangat itu, sesederhana itu.
Dan sekali lagi aku merindu. Rindu hangatnya pelukan yang kamu bawa saat itu, rindu kecupan hangat di pipiku, rindu hadirmu ada di dekatku.
Hanya berharap kamu tahu, walau mungkin kamu tak pernah tahu atau tak mau tahu.
I miss you, Gemini...
I do...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar