Kamis, 26 Maret 2015

Hari Ini dan Kamu...

Kamu... dan masih tentang kamu...
Hari ini aku membawa sekeping rindu yang kusimpan sejak tadi malam. Entah mengapa, bayangmu terus saja mengusik anganku. Setiap hari aku bertemu denganmu. Tapi tetap saja, rindu itu mengganggu tidurku.
Sayang, bagiku semua tidak sesederhana kata yang pernah kamu ucapkan. Tidak cukup hanya dengan ungkapan "Aku sampai pada taraf merasa aneh bila tidak bertemu denganmu", yang pernah terucap darimu. Bagiku semua lebih dari itu. Tidak hanya sekedar 'aneh', tapi aku benar-benar merindukan keberadaanmu. Setiap hari aku menunggumu di ruanganku. Walau hanya sekedar sapaan sekilas, walau hanya dengan alasan meminjam komputerku, walau hanya menemanimu membuka account Facebook-mu. Semua membuat hariku lebih berwarna. Walau tak juga bisa kupungkiri, aku selalu saja merindu pelukmu.
Hari ini kulihat lagi wajah murungmu. Kamu yang diam dan tidak berucap sepatah katapun. Apakah itu masih kelanjutan skenariomu kemarin, ataukah kamu memang sedang memikirkan sesuatu? Aku tak tahu. Yang aku tahu, masih saja merasa tidak nyaman saat melihatmu bercakap dengannya. Sementara kamu mengabaikanku begitu saja. Jealous? I do. But, I know, it's not my right.
Saat-saat seperti ini adalah saat yang paling aku benci. Saat-saat aku begitu merindumu adalah saat-saat yang paling menyiksaku. 
Do you ever know? Maybe you don't.
But, I really miss you so bad.
Gemini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar