Senin, 09 Maret 2015

Aku Rela Untuk Pergi

Aku ingin menghilang...
Aku ingin tak terlihat... 
Hingga kamu lupa...
Bahwa aku pernah ada...

Begitu tersiksa rasanya melihat senyum yang kamu paksakan saat melihatku. Begitu tersiksa melihatmu tertunduk diam tanpa kutahu apa yang mengganggu di kepalamu. Selalu saja muncul rasa bersalah. Selalu saja timbul sebuah tanya. Apakah semua karena aku? Apakah semua memang salahku?
Aku hanya ingin melihatmu seperti dulu. Menjalani hari-harimu tanpa beban. Melihatku tanpa perlu terbebani dengan semua yang pernah terjadi di antara kita. Dan aku rela menghilang untuk itu. Mungkin dengan ketiadaanku, kamu tak perlu lagi mengingat bahwa ada beban yang tampak saat melihatku.
Bukan hal yang mudah untuk tak terlihat di depanmu. Sedangkan aku masih saja begitu tergoda oleh rindu untuk memandang sosokmu, mendengar gelak tawa konyolmu. Masih saja terbersit harap akan hadirmu. Walau aku tahu mungkin semua hanya tinggal angan dan mimpi yang tersisa.
Gemini... aku rela untuk pergi. Kalau memang ini yang terbaik untukmu. Walau masih saja meninggalkan seribu luka, walau masih saja meninggalkan sejuta rindu. 

I miss U much
and still...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar