Senin, 19 Januari 2015

I'm Broken Heart.. Again...

Sekali lagi... kurasakan luka yang sama. Kegelisahan yang kurasa sejak beberapa hari kemarin seakan terjawab dengan sikapmu hari ini. Kamu ada...tapi seakan tiada... membiarkanku sendiri dalam sakitnya menanti. Entah kemana hilangnya tatapan lembutmu... entah kemana lenyapnya sapa hangatmu. Kamu diam dan hanya diam. Bahkan menatapku pun tidak. Padahal aku ada tepat di depanmu. Ada apa? 
Aku berdiri di belakang jendela. Mengintip dari celah yang ada. Mencari sekilas sosokmu dan berharap melihatmu berjalan menuju ruanganku. Tapi tak juga kutemukan harap yang ku rasa. Kamu pergi menjauh dan tak kembali lagi. 
Baru beberapa minggu yang lalu aku jatuh cinta lagi padamu. Kali ini, haruskah kurasakan patah hati lagi? Secepat ini? Berulang kali kucoba untuk menyiapkan hati untuk masa dimana kamu akan menjadi tiada. Tapi tak pernah bisa. Saat-saat seperti ini membuatku terasa begitu rapuh. Tak ada kekuatan yang bisa menopangku. Kegelisahan memenuhi dada, menanti seucap kata yang akan menjadikan semuanya sirna.
Katakanlah sayang... apapun yang membuatmu merasa lebih bahagia... bahkan bila harus membuatku terluka, aku akan menerimanya. Tapi, jangan diam saja dan membiarkanku bergelut dengan tanya. Jangan lagi...
Aku hanya ingin mengakhiri semuanya dengan indah...
Hanya itu saja... bisakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar