Minggu, 09 Desember 2018

Maaf Untuk Apapun Aku

Karena saia tidak berani mengharapkan apa-apa...

Aku sadar, kadang aku terbang terlalu tinggi. Mengharap kamu mengerti begitu saja apa mauku. Menjadi seseorang yang terlalu misterius buatmu. Menjadi seseorang yang kamu anggap tidak membutuhkanmu...
Seandainya kamu tahu begitu banyak inginku tentangmu.. mungkin aku akan menjadi orang yang paling manja sedunia...
Mauku.. jangan bertanya.. datang saja.. temui aku... Terlebih kamu tahu kondisi dan dan posisiku saat ini... Terlalu muluk2 ga sih?
Aku terlanjur menjadi seperti ini. Menjalani setiap hari yang penuh perjuangan... Sendiri... Tanpa kemanjaan, tanpa perhatian dari seseorang yang seharusnya melakukan itu.
Aku menjadi terlalu terbiasa dengan kehadiran dan perhatianmu... Dan finally.. aku ingin lebih dari itu... Childish kan??
Ah... Sudahlah...
Biarlah inginku tetap hanya jadi inginku...
Maaf... Untuk apapun aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar