Sabtu, 08 April 2017

Ah... aku cuma...

Teriring rinai gerimis hujan...
Menikmati setiap rasa yang tertahan...

01.12 WIB
Gerimis malam ini mengiringi air mataku yang menetes lagi saat kubaca setiap kisah kita yang pernah kutulis. Ah... entah mengapa, hari ini aku merindukanmu. Sebuah rindu yang tak biasa. Sebuah rindu yang terasa begitu menyesakkan dada.
Hari ini tak ada kabar darimu. Tak ada 1 pesan pun masuk di HP ku. Menunggu dan terus menunggu. Sejak pagi.. sampai larut malam ini...
Aku tahu.. tidak seharusnya aku seperti ini. Wajar saja tidak setiap hari kamu kirim pesan padaku. Hanya saja... jeda waktuku dan kebiasaanmu akhir2 ini membuat hal itu menjadi rutinitas baru untukku. Dan entah mengapa, aku tak pernah punya keberanian lebih untuk berkirim pesan terlebih dulu kepadamu. Aku hanya bisa berharap dan menunggu sebuah pesan yang cukup mengobati rasa rinduku.
Seharian ini aku tak bisa melepas sosokmu dari kepalaku. Dan akhirnya rindu ini harus menyerah pada seuntai air mata yang harus kusembunyikan dari mereka yang ada di sekitarku.
Gemini... aku rindu... aku rindu kebersamaan kita... aku rindu setiap cerita yang kamu bawa... aku rindu setiap canda yang kita punya... aku merindu semua tentangmu.
Tidak berharap banyak bahwa kamupun merindukanku...
Hanya berharap kamu tahu rasaku...
Seuntai rindu yang kubawa untukmu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar