Kamis, 15 September 2016

I luv u… I do… I really do



Dear senja…
Mau tidak mau, suka tidak suka… aku harus menyampaikan berita ini kepadamu. Maaf bila cara ini yang kupilih, karena aku takkan sanggup bila harus langsung mengatakannya di depanmu.
Tidak bermaksud menyembunyikan atau diam saja. Ingin kusampaikan sejak lama, tapi keberanian itu belum muncul juga. Dan akhirnya aku hanya bisa menunda agar aku masih punya sedikit waktu lebih lama bersamamu. Hanya dengan satu alasan… aku takut kehilangan.
Aku sampai pada situasi dimana semua menjadi dilema. Dan akhirnya hanya ada satu jalan, aku harus terima… apapun resikonya.
Bukan hal yang mudah buatku ada di kondisi dan situasi seperti ini. Terlebih saat hati tidak berada di tempat yang seharusnya.
Tanpa rencana, tanpa kuminta dan tanpa kuduga… dia ada.  Dan selama ini kusimpan semua sendiri. Tak ingin kuberitahu siapapun, sebelum kusampaikan kepadamu.
Membayangkannya saja sudah begitu berat, apalagi menjalaninya. Tapi aku tak bisa mundur lagi. Seperti apapun alasanku, seperti apapun mauku… semua sudah terlanjur terjadi tanpa bisa kutolak lagi. Aku hanya bisa pasrah… apapun yang terjadi nanti.
Dan setelah kamu tahu semua ini… aku akan terima apapun yang terjadi nanti… bahkan bila akhirnya aku harus kehilangan.
Satu hal yang pasti… seperti apapun aku… aku menyayangimu…
I luv u… I do… I really do…. And I will always do…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar