Minggu, 02 November 2014

Maaf Aku Menyayangimu


Repost by Me
Original posted by Fransiska Andriani ( http://fransiska-andriani.blogspot.com )
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk menilai bahwa ini cinta, mungkin terlalu cepat.
Tapi, jika benar... cinta datang karena terbiasa.
Waktu yg berlalu sampai hari ini
Rasanya cukup untuk mengerti apa sebenarnya rasa ini
Rasa ini terlalu menyesakkan jika aku tetap bungkam.
Rasa ini menyakitkan jika ku biarkan.

Maaf jika perasaanku ini tidak pada tempatnya.
Maaf karena rasa ini ternyata mulai tumbuh untukmu.
Maaf jika aku lancang karena berani diam-diam memendam rasa ini.
Tapi dalam diam rasa ini seperti melukaiku dari dalam secara pelan pelan.

Aku selalu dihantui rasa takut
Takut untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya aku rasakan
Aku takut rasaku ini hanya akan membuatmu tak nyaman
Aku takut kehilangan
Aku takut rasa ini hanya akan membuatmu semakin menjauh dariku
Karna aku tahu aku bukan siapa siapa di hidupmu.

Sebenarnya ada hal yang aku ingin kamu tahu
aku selalu ingin mengatakan ini
Aku menyayangimu.
Ya, hanya itu.
Ada rasa ingin memiliki, mungkin.
Kadang aku juga ingin kamu merasakan hal yang sama.
Namun itu tak penting buatku.

Yang aku tahu
Bisa diam-diam memandangmu dari jauh
Bisa melihat ulasan senyummu
Bisa mendengar tawamu begitu jelas
Rasanya itu sudah lebih dari cukup.
Aku selalu berterimakasih boleh melewati saat-saat itu.

Hanya saja semua itu selalu menghempaskan aku kembali
Kembali menyadari bahwa kadang ini semua seperti mimpi yang terlalu tinggi
Aku takut harapanku yang ku terbangkan hanya akan jatuh terhempas dan sia-sia saja
Aku tak pernah memiliki keberanian untuk berharap lebih
Aku hanya punya rasa, sementara semuanya Tuhan yang punya rencana.

Setiap malam aku selalu membawa namamu di dalam doa.
Aku percaya Tuhan membiarkan rasa ini ada bukan tanpa alasan.
Jika memang kelak Tuhan memberikan rasa yang sama buatmu, dan kita boleh bersama maka aku berdoa agar Tuhan membiarakan rasa ini tumbuh.
Namun jika tidak, aku tetap bersyukur karena lewat perasaan ini... lewat perasaan untukmu, aku belajar mengerti tentang arti sebuah ketulusan.

Maaf, karena aku menyayangimu :')


untaian rasa yang sama
dari hatiku... untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar